+6285743633764
+6285743633764
+6283813807006
D2D92274

Agen Resmi Sabun Susu Kambing

ANEILA GOAT'S MILK

produk-aneila-goats-milk

Ratusan Wanita telah menggunakan Sabun Cair Aneila Goat's Milk karena terbukti mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami hanya dalam hitungan hari!!!

Bukti Pengiriman ke Berbagai Wilayah Se- Indonesia !!!

Jpeg

Terbukti Aman dan Terpercaya!!!

HUBUNGI KAMI DISINI

 

BACA TERUS YA… ADA YANG SPESIAL DIBAWAH!!!

arrow

Apa itu ANEILA GOAT'S MILK?

aneila-sabun-susu-kambing

ANEILA GOAT'S MILK adalah sabun herbal yang terbuat dari susu kambing asli dengan tambahan pelembab alami dari bahan HALAL yang memberikan nutrisi bagi kulit secara maksimal, sehingga kulit menjadi lebih Halus, Lembut, Kenyal, Cerah dan Sehat.

MENGAPA KAMI MEMILIH SUSU KAMBING SEBAGAI BAHAN BAKU SABUN KECANTIKAN ANEILA???

Para pakar kecantikan dan spesialis kulit telah membuktikan dari berbagai penelitian baik di dalam maupun diluar negeri tentang khasiat susu kambing sebagai nutrisi alami yang mampu mencerahkan, memutihkan, dan membersihkan kulit dari racun serta jamur secara alami. Sangat aman digunakan.

APA SIH RESEP RAHASIA ANEILA GOAT'S MILK YANG MEMBUAT KULIT PUTIH ?

PENASARAN !!!

Rahasianya adalah ANEILA GOAT'S MILK mengandung kombinasi terbaik antara susu kambing dengan glutathione . Glutathione merupakan anti oksidan tubuh alami yang paling kuat yang jarang diketahui orang yang terbuat dari glisin, asam glutamat dan sistein. Akan tetapi produksi glutathione yang terjadi dalam tubuh kita tidak bisa maksimal pada usia 20 tahun ke atas. Di Jepang dan China, glutathione digunakan sebagai kandungan "wajib" pada setiap produk kecantikan karena berfungsi membersihkan kulit dari racun dan radikal bebas serta dapat memutihkan kulit dengan cara yang berbeda dari bahan kosmetik kecantikan lainnya. Memutihkan kulit menggunakan glutathione tidak memberikan efek samping bagi penggunanya. Glutathione berfungsi untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan racun yang dapat menyebabkan masalah serius pada kulit seperti hiperpigmentasi dan melasma, serta yang lebih umum seperti bintik-bintik hitam pada kulit.

Salah satu artis yang memanfaatkan Glutathione sebagai pemutih kulit yaitu Eno Lerian. Bisa dilihat kan bedanya dulu sama sekarang?  Eno Lerian menggunakan Glutathione dengan cara disuntik atau diinfus sehingga zat tersebut mampu diserap tubuh secara optimal. Nah, sedangkan SABUN ANEILA GOAT'S MILK menggunakan susu kambing agar glutathione tersebut mampu diserap tubuh secara alami.

Susu kambing memiliki kandungan yang kaya akan asam lemak dan trigliserida. Susu kambing merupakan susu yang kadar keasamannya / PH nya mirip dengan kulit manusia. Dengan demikian, susu kambing sangat mudah sekali diserap oleh kulit dan tidak menimbulkan alergi.

Susu kambing juga mengandung vitamin A yang merupakan vitamin yang paling penting untuk kulit dan juga Asam Laktat yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati serta mengobati atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik, gatal (contoh: eksim, keratosis, xerosis). Perubahan pigmen kulit yang disebabkan oleh Glutathione akan didukung oleh vitamin A yang diberikan oleh susu kambing, sehingga kulit menjadi putih bukan karena "manipulasi" bahan kimia, tetapi MURNI karena zat alami yaitu glutathione dan susu kambing yang memang telah banyak digunakan di negara maju seperti jepang dan china.

INTINYA…..yang memutihkan kulit itu zat ajaib bernama GLUTATHIONE yang merupakan antioksidan terbaik bagi tubuh (silahkan searching google untuk informasi lebih lanjut tentang glutathione) sedangkan SUSU KAMBING mendukung glutathione agar cepat diserap kulit serta melembabkan kulit, melindungi kulit dari berbagai masalah kulit dan lain-lain. Itulah mengapa dalam beberapa kali pemakaian ANEILA GOAT'S MILK sudah bisa dirasakan manfaatnya. Hal yang paling cepat Anda sadari adalah perubahan warna kulit yang mengalami regenerasi lebih cepat, membuat kulit jadi semakin padat sehingga meminimalisir kerutan pada kulit. Itulah efek kombinasi istimewa kandungan dari SABUN ANEILA GOAT'S MILK.

Lalu Tunggu apa lagi?

 

BELI SEKARANG KLIK DISINI

 

Testimoni pemakai sabun susu kambing Aneila

(Klik gambar untuk memperbesar)

 

BELI SEKARANG KLIK DISINI

Jika Memang Benar Bahwa Anda telah…

  • Habiskan jutaan rupiah untuk ke salon perawatan kulit tapi hasilnya tidak maksimal?
  • Gonta – ganti pemutih kulit wajah atau muka tapi malah merusak wajah Anda?
  • Nyoba berbagai penghilang jerawat tapi malah makin parah?
  • Beli macam – macam obat kimia tapi tidak bisa menghilangkan bekas luka menahun?
  • Pake macam – macam salep atau krim tapi tidak bisa menghilangkan jamur ditubuh Anda?
  • ATAU…. Sulit menemukan produk kecantikan yang cocok untuk kulit Anda?

Maka Sabun cair herbal alami ANEILA GOAT'S MILK adalah SOLUSI BAGI ANDA. Khasiat istimewanya bisa Anda Rasakan dari mulai pertama kali pemakaian !!!

 

BELI SEKARANG KLIK DISINI

 

 Komposisi Sabun Aneila Goat's Milk

  • Aqua
  • Goat’s MILK(Susu kambing)
  • Potassium Olivate(Garam mineral dari asam lemak, yang dihasilkan dari minyak zaitun)
  • Cocoaminade DEA(Campuran asam lemak dari minyak kelapa dengan dietanolamina/senyawa organik)
  • Kandungan glycerin Yang Tinggi(Senyawa gliserida yang tidak beracun)
  • Glutathione (Berfungsi sebagai antioksidan dan untuk detoksifikasi)
  • Olive OIL(Minyak zaitun)
  • Citric ACID (Asam sitrat, merupakan bahan pengawet yang baik dan alami)
  • Sodium Chloride(Natrium Chlorida yang dikenal sebagai garam)
  • Parfum/Pewangi

 

Khasiat Ajaib Sabun Aneila Goat's Milk

jual-sabun-susu-kambing

Khasiat sabun cair ANEILA GOAT'S MILK bagi Anda yaitu :

  • Terbukti secara alami mampu mengobati jerawat
  • Memutihkan atau menghilangkan hitam pada selangkangan.
  • Membunuh jamur seperti panu, kadas, kurap.
  • Cocok dipakai di semua jenis kulit, tidak menimbulkan alergi.
  • Mengurangi peradangan pada kulit, melembabkan kulit, dan memperbaiki sel – sel kulit yang rusak.
  • Adanya kandungan emolien dan trigliserida alami dari susu kambing dapat mengurangi kerutan diwajah dan menunda penuaan dini.
  • Dibanding sabun kecantikan dari bahan lain, Aneila goat's milk memiliki kandungan tingkat keasaman atau PH yang hampir sama dengan kulit sehingga membantu melindungi kulit dari bakteri dan bahan kimia yang bisa merusak kulit.
  • Memiliki kandungan nutrisi penting dan vitamin alami yang dibutuhkan kulit seperti vitamin C, B6, B12 dan E.
  • Kandungan alpha-hydroxy acid nya melembutkan kulit dengan cara melepaskan sel – sel kulit mati dari tubuh.
  • Dan berbagai macam manfaat ISTIMEWA lainnya

 

BELI SEKARANG KLIK DISINI

 

Alasan Anda Harus Memakai Sabun Ini

testimonianeilagoatmilk

  1. Kualitas terjamin

    Produk kami telah terdaftar di BPOM dengan nomor register NA18150701208 yang telah melewati pengujian klinis dari pakar nutrisi dan obat-obatan pemerintah sehingga dipastikan aman.

  2. Bahan ALAMI

    Produk kami terbuat dari bahan alami yaitu susu kambing asli dan pelembab alami sehingga aman untuk kulit yang sensitif terhadap bahan kimia. Tidak menimbulkan alergi.

  3. 100% tingkat kepuasan konsumen

    Banyak dari konsumen dan agen yang puas dari hasil pemakaian sabun cair Aneila Goat's Milk. Manfaat bisa langsung dirasakan saat pertama kali memakainya.

 

BELI SEKARANG KLIK DISINI

 

Kelebihan ANEILA GOAT'S MILK dibanding Produk Lain

13712600_1213230875393716_1885358329_n

  • Halal tidak mengandung alkohol
  • Wanginya mewah, tahan dikulit sepanjang hari
  • Terbuat dari bahan – bahan yang alami yang aman bagi kulit
  • Berstandar nasional dengan adanya pengakuan pemerintah dengan BPOM NA18150701208

 

ANEILA GOAT'S MILK TERSEDIA DALAM UKURAN 500 ML  DAN 100 ML, MAU PILIH YANG MANA? SILAHKAN KLIK TOMBOL DIBAWAH INI !

Klik Disini Untuk Pesan!

SMS OTOMATIS KLIK DISINI

TELP OTOMATIS KLIK DISINI

LIHAT PRODUK ANEILA LAINNYA DISINI

 

DAFTAR JADI RESELLER ANEILA GOAT'S MILK UNTUK BISNIS KECANTIKAN YANG MENGUNTUNGKAN BAGI ANDA?

SILAHKAN KONTAK NO.HP ATAU PIN BB DIATAS

Testimoni

  1. Nur Eka -
    Ini memang berbeda. Khasiat herbal bisa dirasakan seketika setelah beberapa menit digunakan. Mungkin karena kandungan herbalnya yang banyak, sabun ini jadi tidak terlalu keras.... Lembut dan harum di ...
  2. Indah -
    Wah pelayanan OK banget. Respon cepat dan bersahabat. Sabunnya juga enak dipakai, harum dan berkhasiat. Terimakasih Sabunherbal.net....
  3. Rikha -
    Wow...sabunnya wangi banget, nyaman....seperti pakai aroma terapi sepanjang hari... maju terus sabunherbal.net...
  4. Arief Theo - jakarta
    Pake sabun, udah BIASA...namanya juga orang mandi tiap hari, pasti pake sabun dong. Tapi klo sabun BIASA udah kuno...Makanya sekarang pake sabun LUAR BIASA, SABUN HERBAL! Akyu sukya karena banyak arom...
  5. Dwi Rahma -
    Wah, wangi bangeeettttt.... Aku suka sekali deh....seluruh ruangan ikut merasakan wangi alaminya.....hmmm...jadi rajin mandi nih! Terimakasih SabunHerbal.net, kiriman sudah sampai dan aku seneng sekal...
Lihat Semua Testimoni →

Produk

best
Sabun Herbal Aneila Goat’s Milk 500 ml

Sabun Herbal Aneila Goat’s Milk 500 ml

Terbuat dari susu kambing asli. Menutrisi wajah serta kulit seluruh tubuh Anda dengan maksimal. Mengangkat racun bekas make up. Menghilangkan bekas luka. Menghaluskan dan memmutihkan kulit secara alami tanpa bahan kimia.
205.000
Rp 185.000
Sabun Herbal Aneila Goat’s Milk 100 ml

Sabun Herbal Aneila Goat’s Milk 100 ml

Ukuran kecil 100 ml. Terbuat dari susu kambing asli. Berkhasiat mengangkat racun bekas make up. Menghilangkan bekas luka. Menghaluskan dan memutihkan kulit secara alami tanpa bahan kimia, menghilangkan hitam di selangkangan.
65.000
Rp 50.000
Sabun Herbal Bengkoang

Sabun Herbal Bengkoang

Khasiat  : Melembutkan dan Mencerahkan kulit Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon untuk pemakaian jangka waktu lama. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering atau
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Susu

Sabun Herbal Susu

Khasiat : Memutihkan, mencegah flek dan kaki pecah – pecah Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon untuk pemakaian jangka waktu lama. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Bunga Matahari

Sabun Herbal Bunga Matahari

Khasiat : Mengurangi dan mencegah keriput serta menghilangkan flek hitam bekas jerawat Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon untuk pemakaian jangka waktu lama. Karena sifat sabun yang mudah
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Jeruk Limau Asli

Sabun Herbal Jeruk Limau Asli

Khasiat : Menghilangkan jerawat Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon untuk pemakaian jangka waktu lama. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering atau digantung.
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Lengkuas Alami

Sabun Herbal Lengkuas Alami

Khasiat : Membasmi jamur dan panu pada kulit Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Kemangi Alami

Sabun Herbal Kemangi Alami

Khasiat : Mengharumkan dan mengesatkan organ intim wanita Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering atau
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Madu Asli

Sabun Herbal Madu Asli

Khasiat : Menghilangkan kulit mati dan mengurangi kerutan Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Kunyit Asli

Sabun Herbal Kunyit Asli

Khasiat : Menghilangkan jamur, gatal dan kutu air Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering atau digantung
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Buah Anggur Asli

Sabun Herbal Buah Anggur Asli

Khasiat : Melarutkan lemak dan menghilangkan kerutan Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering atau digantung
15.000
Rp 14.000
Sabun Herbal Buah Apel Alami

Sabun Herbal Buah Apel Alami

Khasiat : Mencegah kerut dan komedo pada kulit Cara Pemakaian : Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih Disarankan : Menggunakan washlap atau spon. Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering
15.000
Rp 14.000

Keranjang Belanja

Jumlah Nama Barang Berat (kg) Total
0 0,00 Kg Rp 0
keranjang anda kosong
Kirim Form Pemesanan >>
+6285743633764
+6285743633764
+6283813807006
D2D92274